PENETAPAN DAN PEMBERITAHUAN PENGHAPUSAN SISTEM POINTS

 

Pemberitahuan ini dibuat untuk menginformasikan seluruh pelanggan Kami terkait penetapan terbaru kamu untuk menghapuskan sistem Points.

Sebagaimana tertera pada syarat dan ketentuan Kami, Points adalah nilai yang diberikan kepada pelanggan oleh OKHOME berdasarkan persentase dari nilai pembelian pelanggan pada saat membeli layanan tertentu dari OKHOME pada aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan pemotongan harga (diskon) hingga 20% pada pesanan pelanggan berikutnya atau diberikan sebagai tip kepada Mitra Penyedia Jasa OKHOME (Konsultan Pembersihan atau Teknisi AC).

Mulanya, Kami memperkenalkan Points sebagai bagian dari program promosi Kami atau sebagai tanda penghargaan Kami kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada layanan Kami. Namun, setelah pertimbangan Panjang dan untuk menyederhanakan layanan Kami, kami memutuskan untuk menghentikan menerbitkan Points kepada pelanggan sejak akhir Oktober 2023 lalu. Sebagaimana yang mungkin sudah diketahui, Kami juga telah menghentikan sistem yang memperbolehkan pengguna aplikasi kami untuk melakukan top-up Points dengan uang mereka.

Lebih lanjut, bagi pelanggan yang masih memegang Points, Anda dapat menggunakan Points tersebut sesuai tujuannya dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Penukaran Points: Seluruh Points yang terkumpul masih dapat digunakan dan ditukarkan untuk pesanan yang diajukan paling lambat tanggal 31 Maret 2024 pukul 23:59 Waktu Indonesia Barat (+7 GMT).
  2. Kadaluwarsa Points: Sejak 00:00 Waktu Indonesia Barat (+7 GMT) pada 1 April 2024, setiap Points yang pernah didistribusikan oleh OKHOME akan dianggap kadaluwarsa dan tidak dapat ditukarkan pada aplikasi OKHOME.

Kami memahami bahwa nilai dari Points ini sangat berharga bagi Anda, oleh karena itu kami menghimbau Anda untuk segera menggunakannya sebelum tanggal Kadaluwarsa Points. Hingga 31 Maret 2024, Anda masih dapat menggunakan Points untuk mendapatkan potongan harga paling tinggi 20% dari nilai pembelian layanan atau menggunakannya untuk memberikan tips kepada Mitra Penyedia Jasa Kami melalui aplikasi Kami.

Ketetapan ini datang sebagai bagian dari komitmen Kami dalam meningkatkan layanan dan menyederhanakan pengalaman pelanggan Kami. Kami memastikan bahwa meski sistem Points tidak berlaku lagi, dedikasi Kami dalam menyediakan layanan yang terbaik tidak akan sirna.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan untuk menukarkan Points Anda (sepanjang belum melewati tanggal Kadaluwarsa Points), Anda dapat menghubungi tim Customer Service Kami. Kami akan memastikan proses transisi yang mulus dan menanggapi setiap keluhan Anda yang terkait.

Kami sangat berterima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda pada jasa kami selama ini. Kami berharap dapat terus melayani Anda dalam memberikan pengalaman yang luar biasa.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan Kami.

 


—————————————————————————


 

DECISION AND ANNOUNCEMENT ON THE DISCONTINUATION OF POINTS SYSTEM

 

This announcement is made to inform all our customers regarding our recent decision to discontinue our Points system.

As outlined in our terms and conditions, Points is a value given to our customers by OKHOME based on percentage of purchase value the customer made when they make a purchase on certain service through our OKHOME Application, which can be exchanged with a discount up to 20% on customer’s next order or given as a tip to OKHOME Service Providing Partner (Cleaning Consultant or AC Technician).

At first, we introduced this Points as part of our promotion program or to give a token of appreciation for our customer’s loyalty and trust in our services. However, after careful consideration and to streamline our services, we have decided to discontinue on issuing Points to our customers which has been started from end of October 2023. As some may have also realized, we have also discontinued our system which allows our users of our application to carry out Points top-up using their money.

Furthermore, for those who still holds the Points, you may still utilize such Points for its purpose with following details:

 

  1. Points Redemptions: All accumulated Points may be used and redeemable for order which lodge by the latest on 31 March 2024, on 23:59 Indonesian Western Time (+7 GMT).
  2. Points Expiration: From 1 April 2024, 00:00 Indonesian Western Time (+7 GMT), all Points ever distributed by OKHOME will be deemed expired and no longer be redeemable in OKHOME application.

We understand the value of these Points to you, which is why we urge you to utilize them before the Points Expiration date. Until March 31, 2024, you can still continue using your Points to avail discounts of up to 20% on your services purchases or utilize them to provide tips to our Service Providing Partner through our application.

This decision comes as part of our commitment to enhancing our services and simplifying our customer experience. We assure you that while the Points system will be retired, our dedication to providing exceptional service remains unwavering.

Should you have any queries or need assistance in redeeming your Points (so long it has not entered the Points Expiration date), please feel free to reach out to our Customer Service team. We are here to ensure a smooth transition and address any related concerns you might have.

We sincerely appreciate your loyalty and trust in our services over the years. We look forward to continuing to serve you and delivering exceptional services.

Thank you for being a part of our journey.

 

 

Semoga informasi nya bisa bermanfaat ya!

Ayo pesen OKHOME sekarang!

Download Aplikasi nya disini.

 

penukaran points