KEBIJAKAN PENGGUNAAN LAYANAN SUBSCRIPTION CLEANING
Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan Pembersihan Langganan (Subscription Cleaning Service) dalam Aplikasi OKHOME. Sebelum menggunakan Layanan Pembersihan Langganan, mohon untuk dapat membaca terlebih dahulu seluruh Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, Kebijakan Penggunaan Layanan Cleaning Pro, dan secara khususnya Kebijakan Penggunaan Layanan Pembersihan Langganan (“Kebijakan Subscription Service”).Layanan Subscription Service merupakan bagian dari Layanan Cleaning Pro, sehingga Kebijakan Subscription Service ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME dan Kebijakan Penggunaan Layanan Cleaning Pro. Dengan memilih untuk menggunakan Layanan Subscription Service pada Aplikasi OKHOME, maka Anda dianggap telah membaca dan menyetujui Kebijakan Subscription Service ini secara keseluruhan. Dalam hal terjadi ketidaksesuaian atau perbedaan interpretasi antara ketentuan dari Kebijakan Cleaning Pro dan Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, hal-hal berikut akan berlaku terlebih dahulu: Kebijakan Subscription Service, (ii) Kebijakan Cleaning Pro, (iii) Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME.PENDAHULUAN
Layanan Subscription Service adalah layanan pembersihan yang serupa dengan Layanan Pembersihan Per Jam (Hourly Cleaning) yang dibeli di awal dengan kuota layanan yang berlaku selama 1 (satu) bulan dan dengan ketentuan durasi, keuntungan atau manfaat-manfaat lain sebagaimana ditentukan pada Kelas Langganan pada Layanan Subscription Service masing-masing.Layanan Subscription Service terdiri dari lebih dari satu Layanan pembersihan yang dipaketkan ke dalam suatu paket pembelian, sehingga, setiap Layanan yang diberikan adalah kejadian atau layanan yang berdiri sendiri-sendiri dan tidak dapat dianggap sebagai satu Layanan Subscription Service yang sama. Biaya-biaya tambahan yang dapat berlaku seperti asuransi, perubahan jadwal, atau biaya-biaya lainnya, apabila ada, akan dikenakan berdasarkan masing-masing Layanan atau berdasarkan jumlah Layanan yang terdapat pada paket Layanan Subscription Service, dan bukan terhadap Layanan Subscription Service itu sendiri.Layanan Subscription Service dapat Anda pesan dengan Kelas Langganan masing-masing sebagaimana yang tersaji pada Aplikasi.
KELAS LANGGANAN
Layanan Subscription Service yang tersedia dan ditawarkan melalui Aplikasi OKHOME terbagi ke dalam beberapa kelas layanan yang adalah sebagai berikut:Langganan kelas “Bronze”: dengan keuntungan 1 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam;Langganan kelas “Silver”: dengan keuntungan 2 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam; Langganan kelas “Gold”: dengan keuntungan 3 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam;Langganan Kelas “Platinum”: dengan keuntungan 3 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3,5 jam, dengan tambahan 4x deep cleaning dan jaminan mendapatkan Consultant dengan tingkat penilaian 4.9 atau lebih.
Harga Layanan Subscription Service untuk setiap Kelas Langganan akan ditentukan sesuai dengan harga yang ditawarkan pada Aplikasi, dan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda yang memakai Layanan Subscription Service yang bersangkutan.
Kelas Layanan Subscription Service termasuk manfaat dan keuntungannya sebagaimana yang dimaksud di atas dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda yang memakai Layanan Subscription Service yang bersangkutan.
JADWAL PEMBERIAN LAYANAN SUBSCRIPTION SERVICE
Jadwal atas Layanan Kebersihan Langganan dapat dipesan oleh Pelanggan dengan ketentuan waktu operasional sebagai berikut:Untuk Layanan Kebersihan Langganan kelas “Bronze” dan “Silver”: Mitra Penyedia Jasa dapat dijadwalkan untuk memberikan Layanan dalam rentang mulai dari pukul 09.00 dan untuk menyelesaikan Layanan hingga pukul 23.00; danUntuk Layanan Kebersihan Langganan kelas “Gold” dan “Platinum”: Mitra Penyedia Jasa dapat dijadwalkan untuk memberikan Layanan dalam rentang mulai dari pukul 08.00 dan untuk menyelesaikan Layanan hingga pukul 24.00.
METODE PEMBAYARAN
Pembayaran terhadap Layanan Subscription Service hanya berlaku dengan menggunakan Metode Pembayaran Kartu Kredit.
PERPANJANGAN LANGGANAN OTOMATIS
Pada saat pembelian Layanan Subscription Service untuk pertama kali, Layanan Subscription Service akan secara otomatis diperbarui  setiap bulannya kecuali Anda melakukan pembatalan sebelum masa Layanan Subscription Service selesai.
Kami akan memberitahukan Anda selaku pelanggan Layanan Subscription Service dalam kurun waktu paling lambat 3x24 jam sebelum habisnya masa berlaku Layanan Subscription Service berakhir.
Apabila Anda memutuskan untuk tidak memperbarui Layanan Subscription Service, maka Anda dapat memberitahukan Kami akan maksud Anda tersebut melalui tombol yang disediakan pada bagian Layanan Subscription Service pada Aplikasi atau dengan menghubungi Layanan Pelanggan sesuai dengan tata cara yang tertera pada Aplikasi atau Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, dengan ketentuan paling lambat 1x24 jam sebelum habisnya masa berlaku Layanan Subscription Service. Mohon untuk diperhatikan bahwa dalam hal Anda tidak melakukan konfirmasi penghentian perpanjangan Layanan Subscription Service secara tepat waktu dan sesuai dengan jangka waktu dan pengaturan pada Kebijakan Subscription Service ini, maka Anda dengan ini dianggap telah sepakat untuk melanjutkan Layanan Subscription Service dan Layanan Subscription Service akan kami perpanjang dan tagihkan pembayarannya secara otomatis.
OKHOME akan mengenakan biaya tambahan berupa biaya aplikasi dan biaya penanganan (“Biaya Tambahan”) dengan nilai dan perhitungan sebagaimana tercantum pada halaman pembayaran pada Aplikasi untuk Layanan yang dipesan. Khusus terhadap Pelanggan Layanan Subscription Service, Biaya Tambahan untuk pertama kali baru akan berlaku pada saat pembayaran periode Subscription Service berikutnya, dan OKHOME akan memberitahukan terlebih dahulu terkait pengenaan atau perubahan nilai dan perhitungan Biaya Tambahan, apabila ada, sebelum berakhirnya periode Layanan Subscription Service melalui surat elektronik dan/atau nomor telepon Pelanggan Layanan Subscription Service terdaftar atau melalui media lainnya yang ditentukan OKHOME
Mohon untuk diketahui bahwa Layanan Subscription Service yang telah diperbaharui tidak dapat dibatalkan setelah dilaksanakannya Layanan pertama, terkecuali sesuai dengan syarat dan prosedur yang ditentukan pada Syarat dan Ketentuan, atau kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan, dan dengan konfirmasi dan arahan dari Pusat Pelanggan OKHOME. 
Apabila Layanan Subscription Service telah dibeli atau diperpanjang dan pembayaran telah dilaksanakan, maka pengembalian dana hanya dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.
PERUBAHAN JADWAL DAN PEMBATALAN
Pembatalan atas Layanan Subscription Service yang telah dibayarkan adalah dapat dilakukan untuk setiap jadwal yang disepakati, sepanjang sesuai dengan syarat dan ketentuan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.
OKHOME berhak untuk sewaktu-waktu memberhentikan Layanan Subscription Service sebelum berakhirnya masa berlaku Layanan Subscription Service dalam hal OKHOME dan/atau Consultant-nya mengalami atau menurut penilaiannya akan atau dapat mengalami hal-hal yang mengganggu keselamatan, kesehatan, dan/atau operasional OKHOME dan/atau Consultantnya apabila tetap meneruskan Layanan Subscription Service sebagaimana dimaksud atau atas dasar alasan operasional lainnya. Dalam hal OKHOME mengakhiri Layanan Subscription Service sebelum masa berlaku Layanan Subscription Service berakhir, maka Pelanggan berhak untuk mendapatkan Pengembalian Dana secara pro-rata terhadap Layanan Subscription Service yang belum diberikan, dengan tetap memperhatikan syarat dan ketentuan, atau kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.