Cleaning tips
Feb 27, 2024

Cara ampuh hindari noda & kerak kamar mandi yang bikin sensi!

Masalah kerak dan kuning pada keramik kamar mandi merupakan tantangan umum yang biasa dihadapi pemilik rumah. Kotoran dan kerak yang muncul pada lantai kamar mandi adalah hal yang wajar karena keramik lebih sering terkena air dan buih sabun dibandingkan dengan lantai ruangan lainnya. Itulah mengapa kamar mandi menjadi salah satu area terjorok di dalam rumah. Karena banyak kotoran dan bakteri yang mengendap di dalam kamar mandi. Oleh karena itu, perawatan ekstra diperlukan untuk menjaga kebersihan dan estetika ruangan

Cara ampuh hindari noda & kerak kamar mandi yang bikin sensi!

Interview multiple candidates

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit proin mi pellentesque  lorem turpis feugiat non sed sed sed aliquam lectus sodales gravida turpis maassa odio faucibus accumsan turpis nulla tellus purus ut   cursus lorem  in pellentesque risus turpis eget quam eu nunc sed diam.

Search for the right experience

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit proin mi pellentesque  lorem turpis feugiat non sed sed sed aliquam lectus sodales gravida turpis maassa odio.

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  2. Porttitor nibh est vulputate vitae sem vitae.
  3. Netus vestibulum dignissim scelerisque vitae.
  4. Amet tellus nisl risus lorem vulputate velit eget.

Ask for past work examples & results

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit consectetur in proin mattis enim posuere maecenas non magna mauris, feugiat montes, porttitor eget nulla id id.

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Netus vestibulum dignissim scelerisque vitae.
  • Porttitor nibh est vulputate vitae sem vitae.
  • Amet tellus nisl risus lorem vulputate velit eget.
Vet candidates & ask for past references before hiring

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit ut suspendisse convallis enim tincidunt nunc condimentum facilisi accumsan tempor donec dolor malesuada vestibulum in sed sed morbi accumsan tristique turpis vivamus non velit euismod.

“Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit nunc gravida purus urna, ipsum eu morbi in enim”
Once you hire them, give them access for all tools & resources for success

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit ut suspendisse convallis enim tincidunt nunc condimentum facilisi accumsan tempor donec dolor malesuada vestibulum in sed sed morbi accumsan tristique turpis vivamus non velit euismod.

Cara ampuh hindari noda & kerak kamar mandi yang bikin sensi!

Apakah keramik kamar mandi kamu saat ini sedang berkerak dan menguning? Masalah kerak dan kuning pada keramik kamar mandi merupakan tantangan umum yang biasa dihadapi pemilik rumah. Kotoran dan kerak yang muncul pada lantai kamar mandi adalah hal yang wajar karena keramik lebih sering terkena air dan buih sabun dibandingkan dengan lantai ruangan lainnya. Itulah mengapa kamar mandi menjadi salah satu area terjorok di dalam rumah. Karena banyak kotoran dan bakteri yang mengendap di dalam kamar mandi.

Oleh karena itu, perawatan ekstra diperlukan untuk menjaga kebersihan dan estetika ruangan. Jika lantai kamar mandi kamu sudah bernoda dan berkerak, ada  beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan kerak kamar mandi dengan efektif.

1. Menjaga sirkulasi udara

Sirkulasi udara yang baik bantu menghindari kelembaban yang bisa menyebabkan munculnya jamur

2. Bersihkan sudut-sudut kamar mandi

Utamakan di area yang paling sering di sentuh atau terkena cipratan air/busa dari shampoo, pasta gigi, dan sabun.

3. Rutin bersihkan tempat sampah kamar mandi

Pastiin tempat sampah gak menimbun kotoran terlalu lama supaya kotoran gak sulit diilangin.

4. Tutup dudukan kloset

Setelah memakai kloset, jangan lupa disiram dulu dong! Lalu tutup dudukannya supaya bau tidak sedap gak semerbak di kamar mandi.

5. Jaga lantai tetap kering

Karena kondisi lantai yang basah dan tercampur dengan bekas air sabun atau air yang tidak bersih bisa menjadi kerak pada lantai.

6. Bersihkan sikat toilet

Setelah pemakaian sikat, segera bersihin noda yang ada pada sikat supaya tidak menempel dan sulit dihilangkan. Gak mau kan? saat mau dipakai lagi, kotoran lamanya masih menempel.

OKHOME siap membantu kamu untuk membersihkan toilet dari noda dan kerak..

Tunggu apalagi? Dijamin bersih kinclong no ribet deh! Pesan Sekarang!! Download Aplikasi nya disini.

Cara Bersihkan OKHOME Cleaning

Contact us today for a free consultation

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit et ut massa libero egestas malesuada viverra gravida libero cursus nulla leo.