Others
Feb 27, 2024

Waspada! Ini 5 Jenis Kuman dan Bakteri di Kamar Mandi

Waspada! Ini 5 Jenis Kuman dan Bakteri di Kamar Mandi

Interview multiple candidates

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit proin mi pellentesque  lorem turpis feugiat non sed sed sed aliquam lectus sodales gravida turpis maassa odio faucibus accumsan turpis nulla tellus purus ut   cursus lorem  in pellentesque risus turpis eget quam eu nunc sed diam.

Search for the right experience

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit proin mi pellentesque  lorem turpis feugiat non sed sed sed aliquam lectus sodales gravida turpis maassa odio.

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  2. Porttitor nibh est vulputate vitae sem vitae.
  3. Netus vestibulum dignissim scelerisque vitae.
  4. Amet tellus nisl risus lorem vulputate velit eget.

Ask for past work examples & results

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit consectetur in proin mattis enim posuere maecenas non magna mauris, feugiat montes, porttitor eget nulla id id.

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
  • Netus vestibulum dignissim scelerisque vitae.
  • Porttitor nibh est vulputate vitae sem vitae.
  • Amet tellus nisl risus lorem vulputate velit eget.
Vet candidates & ask for past references before hiring

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit ut suspendisse convallis enim tincidunt nunc condimentum facilisi accumsan tempor donec dolor malesuada vestibulum in sed sed morbi accumsan tristique turpis vivamus non velit euismod.

“Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit nunc gravida purus urna, ipsum eu morbi in enim”
Once you hire them, give them access for all tools & resources for success

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit ut suspendisse convallis enim tincidunt nunc condimentum facilisi accumsan tempor donec dolor malesuada vestibulum in sed sed morbi accumsan tristique turpis vivamus non velit euismod.

Waspada! Ini 5 Jenis Kuman dan Bakteri di Kamar Mandi

Jika diliat dari deket gini, ngeri juga yaa! Si kecil nakal yang selalu ngintip dari balik tirai kamar mandi nih!


Ini dia kuman dan bakteri yang betah bersinggah di kamar mandi kamu, emang gak terlihat karena dia suka ngumpet di sudut-sudut gelap dan kotor.

Jangan sampe kamar mandi Sobat OKHOME jadi tempat si kuman dan bakteri ini bersarang, mending basmi pakai OKHOME!

Ini 5 jenis bakteri dan kuman yang biasa ada di Kamar Mandi.

Escherichia Coli

Escherichia Coli atau E.Coli sebenarnya merupakan bakteri yang tidak berbahaya dalam tubuh, bahkan dapat berada di luar tubuh seperti di lantai kamar mandi. Tidak jarang bakteri ini dapat menyebabkan berbagai penyakit. Beberapa diantaranya seperti sakit perut, mual, hingga diare.

Streptococcus

Kuman di lantai kamar mandi lainnya adalah Streptococcus. Bakteri ini bisa menyebabkan infkesi dan memicu munculnya penyakit cukup berbahaya seperti pneumonia, meningitis, necrotizing fascitis, ersipelas, radang tengggorkan, hingga endokarditis.

Staphylococcus Aureus

Staphylococcus Aureus merupakan jenis bakteri di lantai kamar mandi yang dapat menyebabkan infeksi staph. Kondisi staph sendiri merupakan salah satu penyebab terbesar munculnya penyakit kulit pada manusia. Mulai dari bisul hingga infeksi internal. Staph bersifat sangat menular sehingga mudah menyebar dari satu orang ke orang lainnya.

Shigella

Bakteri dan kuman di lantai kamar mandi yang selanjutnya adalah Shigella. Bakteri ini dapat menyebabkan penyakit yang disebut sebagai shigellosis. Penyakit ini dapat menyebabkan usus penderitanya mengalami infeksi. Jika tidak ditangani dengan tepat, infeksi ini dapat berkembang menjadi penyakit yang lebih berbahaya dari disentri.

Salmonella

Salmonella bisa menyebabkan infeksi salmonella atau salmonellosis. Infeksi salmonella bisa terjadi jika bakteri ini tumbuh dan berkembang biak dalam pencernaan manusia. Secara umum, infeksi ini paling sering menyeranfg anak-anak. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah juga terserang infeksi ini. Gejalanya meliputi diare, demam, menggigil, dan sakit perut.

Mau Ke Kamar Mandi Bebas Worry? Serahin bersih-bersih kamar mandi kamu dengan OKHOME.

Staff Cleaning OKHOME terlatih untuk bikin kamar mandi kamu bebas kuman dan bakteri. Dan yang pastinya bikin kamar mandi kamu jadi bersih kinclong!

Semoga informasi nya bisa bermanfaat ya!

Banyak promo spesial dari OKHOME!  Tunggu apalagi?  Pesan Sekarang!! Download Aplikasi nya disini.

Waspada 5 jenis kuman dan bakteri di kamar mandi

Contact us today for a free consultation

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit et ut massa libero egestas malesuada viverra gravida libero cursus nulla leo.