KEBIJAKAN PENGGUNAAN LAYANAN SUBSCRIPTION CLEANING
BERLAKU DARI: 04 JUNE 2024

Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Layanan Langganan (Subscription Cleaning Service dan Subscription ART Per Jam) dalam Aplikasi OKHOME. Sebelum menggunakan Layanan Pembersihan Langganan, mohon untuk dapat membaca terlebih dahulu seluruh Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, Kebijakan Penggunaan Layanan Cleaning Pro, Kebijakan Penggunaan Layanan ART Per Jam, dan secara khususnya Kebijakan Penggunaan Layanan Langganan (“Kebijakan Subscription Service”).

Layanan Subscription Service merupakan bagian dari Layanan Cleaning Pro (Deep Cleaning) dan/atau Layanan ART Harian (Per Jam), sehingga Kebijakan Subscription Service ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME,Kebijakan Penggunaan Layanan Cleaning Pro (Deep Cleaning), dan Kebijakan Penggunaan Layanan ART Harian (Per Jam). Dengan memilih untuk menggunakan Layanan Subscription Service pada Aplikasi OKHOME, maka Anda dianggap telah membaca dan menyetujui Kebijakan Subscription Service ini secara keseluruhan. Dalam hal terjadi ketidaksesuaian atau perbedaan interpretasi antara ketentuan dari Kebijakan Cleaning Pro, Kebijakan ART Harian dan Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, hal-hal berikut akan berlaku terlebih dahulu: Kebijakan Subscription Service, (ii) Kebijakan Cleaning Pro (Deep Cleaning)/Kebijakan ART Harian (Per Jam), (iii) Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME.

PENDAHULUAN
Layanan Subscription Service terbagi atas 2 jenis sub-layanan yang juga merupakan bagian dari Layanan Cleaning Pro (Deep Cleaning) dan/atau ART Harian (Per Jam), tergantung pada Layanan Subscription mana yang Anda pilih (untuk selanjutnya masing-masing disebut sebagai “Layanan Subscription - Cleaning” dan “Layanan Subscription - ART”). Layanan Subscription Cleaning Pro (Deep Cleaning) yang dibeli di awal dengan kuota layanan yang berlaku selama 1 (satu) bulan dan dengan ketentuan durasi, keuntungan atau manfaat-manfaat lain sebagaimana ditentukan pada Kelas Langganan atau paket pada Layanan Subscription Service masing-masing, sedangkan untuk Layanan Subscription ART Per Jam yang dibeli di awal, Anda dapat menentukan sendiri jumlah Layanan yang ingin Anda pergunakan beserta jadwal dan durasi yang Anda inginkan sebelum melakukan pembayaran.Layanan Subscription Service terdiri dari lebih dari satu Layanan Deep Cleaning/ART Per Jam yang dipaketkan ke dalam suatu paket pembelian, sehingga, setiap Layanan yang diberikan adalah kejadian atau layanan yang berdiri sendiri-sendiri dan tidak dapat dianggap sebagai satu Layanan Subscription Service yang sama. Biaya-biaya tambahan yang dapat berlaku seperti asuransi, perubahan jadwal, atau biaya-biaya lainnya, apabila ada, akan dikenakan berdasarkan masing-masing Layanan atau berdasarkan jumlah Layanan yang terdapat pada paket Layanan Subscription Service, dan bukan terhadap Layanan Subscription Service itu sendiri.

LAYANAN SUBSCRIPTION - CLEANING
Layanan Subscription - Cleaning dapat Anda pesan dengan Kelas Langganan masing-masing sebagaimana yang tersaji pada Aplikasi.
KELAS LANGGANAN
Layanan Subscription - Cleaning yang tersedia dan ditawarkan melalui Aplikasi OKHOME terbagi ke dalam beberapa kelas layanan yang adalah sebagai berikut:Langganan kelas “Bronze”: dengan keuntungan 1 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam;Langganan kelas “Silver”: dengan keuntungan 2 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam; Langganan kelas “Gold”: dengan keuntungan 3 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3 jam;Langganan Kelas “Platinum”: dengan keuntungan 3 kali Layanan per minggu dengan ketentuan Layanan selama 3,5 jam, dengan tambahan 4x deep cleaning dan jaminan mendapatkan Consultant dengan tingkat penilaian 4.9 atau lebih.
Harga Layanan Subscription - Cleaning untuk setiap Kelas Langganan akan ditentukan sesuai dengan harga yang ditawarkan pada Aplikasi, dan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda yang memakai Layanan Subscription - Cleaning yang bersangkutan.
Kelas Layanan Subscription - Cleaning termasuk manfaat dan keuntungannya sebagaimana yang dimaksud di atas dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda yang memakai Layanan Subscription Service yang bersangkutan.
JADWAL PEMBERIAN LAYANAN SUBSCRIPTION - CLEANING
Jadwal atas Layanan Subscription - Cleaning dapat dipesan oleh Pelanggan dengan ketentuan waktu operasional sebagai berikut:Untuk Layanan Subscription - Cleaning kelas “Bronze” dan “Silver”: Mitra Penyedia Jasa dapat dijadwalkan untuk memberikan Layanan dalam rentang mulai dari pukul 09.00 dan untuk menyelesaikan Layanan hingga pukul 23.00; danUntuk Layanan Kebersihan Subscription - Cleaning kelas “Gold” dan “Platinum”: Mitra Penyedia Jasa dapat dijadwalkan untuk memberikan Layanan dalam rentang mulai dari pukul 08.00 dan untuk menyelesaikan Layanan hingga pukul 24.00.
LAYANAN SUBSCRIPTION - ART
Layanan Subscription - ART dapat Anda pesan pada dengan memilih durasi, jadwal yang Anda inginkan, serta spesifikasi lainnya yang tersaji pada Aplikasi. Harga Layanan Subscription - ART akan disesuaikan  berdasarkan durasi, jadwal yang Anda pilih, dan pilihan lainnya sebagaimana yang Anda pilih dan tersaji pada Aplikasi.
METODE PEMBAYARAN
Pembayaran terhadap Layanan Subscription Service hanya berlaku dengan menggunakan Metode Pembayaran yang disediakan oleh Penyedia Metode Pembayaran yang bekerja sama dengan OKHOME atau dengan cara yang yang disediakan oleh OKHOME sebagaimana tersedia pada halaman pembayaran Aplikasi OKHOME.
PERPANJANGAN LANGGANAN OTOMATIS
Pada saat pembelian Layanan Subscription Service untuk pertama kali, Layanan Subscription Service akan secara otomatis diperbarui setiap bulannya kecuali Anda melakukan pembatalan sebelum masa Layanan Subscription Service selesai.
Kami akan memberitahukan Anda selaku pelanggan Layanan Subscription Service dalam kurun waktu paling lambat 3x24 jam sebelum habisnya masa berlaku Layanan Subscription Service berakhir.
Apabila Anda memutuskan untuk tidak memperbarui Layanan Subscription Service, maka Anda dapat memberitahukan Kami akan maksud Anda tersebut melalui tombol yang disediakan pada bagian Layanan Subscription Service pada Aplikasi atau dengan menghubungi Layanan Pelanggan sesuai dengan tata cara yang tertera pada Aplikasi atau Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi OKHOME, dengan ketentuan paling lambat 1x24 jam sebelum habisnya masa berlaku Layanan Subscription Service. Mohon untuk diperhatikan bahwa dalam hal Anda tidak melakukan konfirmasi penghentian perpanjangan Layanan Subscription Service secara tepat waktu dan sesuai dengan jangka waktu dan pengaturan pada Kebijakan Subscription Service ini, maka Anda dengan ini dianggap telah sepakat untuk melanjutkan Layanan Subscription Service dan Layanan Subscription Service akan kami perpanjang dan tagihkan pembayarannya secara otomatis.
OKHOME akan mengenakan biaya tambahan berupa biaya aplikasi dan biaya penanganan (“Biaya Tambahan”) dengan nilai dan perhitungan sebagaimana tercantum pada halaman pembayaran pada Aplikasi untuk Layanan yang dipesan. Khusus terhadap Pelanggan Layanan Subscription Service, Biaya Tambahan untuk pertama kali baru akan berlaku pada saat pembayaran periode Subscription Service berikutnya, dan OKHOME akan memberitahukan terlebih dahulu terkait pengenaan atau perubahan nilai dan perhitungan Biaya Tambahan, apabila ada, sebelum berakhirnya periode Layanan Subscription Service melalui surat elektronik dan/atau nomor telepon Pelanggan Layanan Subscription Service terdaftar atau melalui media lainnya yang ditentukan OKHOME
Mohon untuk diketahui bahwa Layanan Subscription Service yang telah diperbaharui tidak dapat dibatalkan setelah dilaksanakannya Layanan pertama, terkecuali sesuai dengan syarat dan prosedur yang ditentukan pada Syarat dan Ketentuan, atau kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan, dan dengan konfirmasi dan arahan dari Pusat Pelanggan OKHOME. 
Apabila Layanan Subscription Service telah dibeli atau diperpanjang dan pembayaran telah dilaksanakan, maka pengembalian dana hanya dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.
PERUBAHAN JADWAL DAN PEMBATALAN
Pembatalan atas Layanan Subscription Service yang telah dibayarkan adalah dapat dilakukan untuk setiap jadwal yang disepakati, sepanjang sesuai dengan syarat dan ketentuan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.
OKHOME berhak untuk sewaktu-waktu memberhentikan Layanan Subscription Service sebelum berakhirnya masa berlaku Layanan Subscription Service dalam hal OKHOME dan/atau Consultant-nya mengalami atau menurut penilaiannya akan atau dapat mengalami hal-hal yang mengganggu keselamatan, kesehatan, dan/atau operasional OKHOME dan/atau Consultantnya apabila tetap meneruskan Layanan Subscription Service sebagaimana dimaksud atau atas dasar alasan operasional lainnya. Dalam hal OKHOME mengakhiri Layanan Subscription Service sebelum masa berlaku Layanan Subscription Service berakhir, maka Pelanggan berhak untuk mendapatkan Pengembalian Dana secara pro-rata terhadap Layanan Subscription Service yang belum diberikan, dengan tetap memperhatikan syarat dan ketentuan, atau kebijakan OKHOME di bidang Perubahan dan Pembatalan Layanan.